Tentang Saya

Diposting oleh Materi Dalam Hidup on Selasa, 19 Juni 2012

Memulai Menjadi Seorang BLOGGER Awalanya Dari Teman Sendiri,Dan menurut saya lumayan bagus,selain berbagi pengetahuan,kita juga bisa mendapatkan penghasilan di dunia BLOGGER.

Berikut Data Tentang Saya yang sempat saya Jelaskan:

-  Dalam pertemanan ataupun seseorang yang akrab dengan saya,Mereka biasanya memanggil saya dengan   sebutan : Adhye


PRIBADI

Nama           : Asmadi
Umur            : 20 thn/saat thun 2012
Tempat         : Pangkep
Tanggal         : 08 Agustus 1992
Lahir             : Dengan slamat dan sehat walafiat
Agama          : Islam
Alamat          : Kmp.Baru / Ma'rang /Pangkep /Sul-Sel
Alamat Sekarang  : Jl.Perintis Kemerdekaan KM.11
Status           : Belum Kawin
PENDIDIKAN
SD Inpres 5/81 Waetuwo / Bone /Sul-Sel
SMP Negri 1 Ma'rang / Pangkep / Makassar / Sul-Sel
SMK Negri 2 Bungoro / Pangkep / Makassar / Sul-Sel
STMIK Akba Makassar / Makassar / Sul-Sel
PENGALAMAN PENDIDIKAN
Lomba Tulisan Lontara Sekabupaten Bone / Sejak Kelas 6 SD
Praktek Kerja Industri Di Bengkel Yudy Putra / Gowa
Seminar Lunux Ubuntu 10.10
Seminar Perilisan Ubuntu 12.04
PENGALAMAN KERJA
Bekerja Di PT.MIDI UTAMA INDONESIA
Sebagai MarcenDices
Bekerja Di PT>AXIS INDONESIA
Sebagai ASR
Bekerja Di AORA TV SATELIT
Sebagai Marketing Pemasaran

Thankz Four You................

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar